Minggu, 27 Januari 2013

film film personil 2PM

Junho 2PM Dikonfirmasi untuk Film “Stakeout” Bersama Jung Woo Sung dan Han Hyo Joo


Junho 2PM direncanakan untuk membuat debutnya di layar bioskop.
Produser di balik fillm yang akan datang, “Stakeout” atau dikenal juga dengan nama “Surveillance”, mengkonfirmasi jajaran pemain film ini termasuk Sul Kyung Gu, Jung Woo Sung, Junho 2PM, Han Hyo Joo dan pemain lainnya.
Film thriller kejahatan misteri ini berkisah tentang polisi yang harus mengejar dan menangkap penjahat misterius dalam pertempuran kecepatan dan kecerdasan.
Seol Kyunggu, dengan kharisma yang unik dan kemampuan akting, akan berakting sebagai Ketua Tim Pengintai dan Kejahatan Khusus, Leader Hwang. Dengan insting seperti hewan dan pengalaman bertahun-tahun dalam mengejar target, Leader Hwang adalah seorang ahli pengintai dengan karakter yang memiliki pesona akrab dan kecakapan manusia, meskipun ia nekat. Kharisma dingin Seol Kyung Gu dan keunikan sebagai aktor dalam serial “Curiousity” Public Enemy) yang melahirkan karakter Kang Chuljung yang sangat kharismatik, menyebabkan antisipasi besar.
Melawan tim Stakeout adalah James, diperankan oleh Jung Woo Sung. Dengan penilaian dingin dan keterampilan action, serta strategi cerdas, Jung Woo Sung melepas citra pria lembut dan menjadi seorang kriminal rahasia tapi menarik diperkirakan untuk membuat penonton terpesona.
Han Hyo Joo, yang baru-baru ini menerima banyak respon baik untuk aktingnya sebagai Ratu dalam film ‘Masquerade’, berperan sebagai Ha Yoon Joo, pendatang baru di Tim Pengintai dan akan bekerja dengan Seol Kyunggu. Han Hyojoo adalah pendatang baru ke TKP, tapi memori fotografi dan keterampilan pengamatan ternyata berbeda 180 derajat dari imej yang ditampilkannya.
Selain itu, grup idola K-Pop, Lee Junho 2PM telah menyelesaikan kegiatannya baru-baru ini dan diharapkan untuk melengkapi jajaran pemain film ini dengan baik.
Lee Junho, dalam penuh debutnya di layar ‘Stakeout’ akan menjadi ‘ace’ dari Tim Pengintai, dan akan menunjukkan pesona yang berbeda pada layar daripada di atas panggung.
Syuting film ini akan dimulai akhir Oktober 2012.

0 komentar:

Posting Komentar